Tutorial Surat Pengantar ke Inspektorat Tahun 2023




Contoh Surat Pengantar ke Inspektorat



Berikut adalah contoh surat pengantar ke inspektorat yang dapat dijadikan referensi untuk membuat surat anda sendiri.
Kepada Yth.
Inspektorat Kabupaten XYZ
Jalan Inspektorat No.1
Kabupaten XYZ
Dengan hormat,
Sehubungan dengan rencana pelaksanaan kegiatan pembangunan jembatan di Kabupaten XYZ, kami dari PT ABC selaku pelaksana proyek mengajukan permohonan pengawasan kegiatan tersebut kepada Inspektorat Kabupaten XYZ.
Dalam hal ini, kami memohon agar Inspektorat Kabupaten XYZ dapat melakukan pengawasan terhadap seluruh pelaksanaan proyek pembangunan jembatan. Adapun dokumen pendukung yang dilampirkan bersama surat ini adalah proposal proyek, rencana anggaran biaya, dan surat izin dari instansi terkait.
Demikian surat pengantar ini kami buat dengan sebenarnya dan sungguh-sungguh untuk mendapatkan pengawasan dari Inspektorat Kabupaten XYZ. Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,
PT ABC
Direktur Utama


Kesimpulan



Membuat surat pengantar ke inspektorat sangat penting untuk memastikan kegiatan atau proyek yang dilakukan oleh instansi atau perusahaan dapat dikawasi oleh pihak yang berwenang. Dalam membuat surat pengantar, pastikan untuk menyebutkan tujuan dengan jelas dan lengkap serta melampirkan dokumen pendukung yang dibutuhkan. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai surat pengantar ke inspektorat.

close